Rabu, 28 Desember 2011

My best friend

   apa kamu sering mendengar kata best friend?
dan kamu tahu ga arti kata "best friend" ??

   yaiyalah kamu mah pasti tahu best friend itu artinya "teman sejati"..... kamu tahu ga arti kata teman sejati? 

  teman sejati yaitu teman yang paling setia sama kita. dia selalu ada saat kita senang dan saat kita sedih...
aku punya suatu cerita....

  aku punya teman yahh... aku ga tau dia teman sejati aku atau bukan... boleh dibilang itu sangaaaattt membingungkan.. dia bisa dibilang baik bisa juga dibilang biasa aja (saat  smp).
  seperti kemarin saat classmeet .
saat itu tidak ada satupun guru yang memantau kelas.yang ada hanya anak-anak antar kelas yang bertanding...
pukul menunjukan pukul 8 pagi.saat itu aku sedang lapar. aku berkata 'eh anterin gw yuk kekantin laper nihh' dan dia jawab 'yuk tapi entar dulu gw lagi baca komik' dan aku jawab lagi 'oh oke' 

   setelah ia selesai baca komik aku penasaran dengan komik yang ia baca lalu aku bilang 'eh minjem komiknya dong lia..' lalu ia memberi komiknya itu kepadaku.
   saat aku membaca komik aku melihat bahwa ia sedang mengobrol dengan temanku yang lain... namun tiba-tiba ia pergi.aku tidak sadar bahwa ia pergi meninggalkanku sendiri di kelas...
   aku bingung kenapa ia tak balik lagi? pergi kemana? kok lama banget? lalu tiba-tiba ia masuk kelas dengan membawa jajanan dan minuman(sebenarnya dilarang membawa makanan kekelas).
   aku kesal aku berkata ' eh kok lu jajan ga ngajak sih?' lalu ia jawab 'tadi gw di ajak **** (temenku yg lain)' aku langsung pergi meninggalkan kelas.

   aku sangattt kesal...
kenapa saat aku mengajak ia untuk kekanti ia malah menyuruh ku untuk menunggu...??
kenapa saat ia diajak **** ia langsung menerima??
kenapa saat mereka berdua kekantin tidak mengajaku??
kenapa aku ditinggal sendirian dikelas??


    aku terus menahan lapar... karena setiap ada teman yang aku aja ke kantin mereka sllu bilang 'enggak ah males' ya... aku mengerti jawaban mereka karena memang kebetulan kelasku lantai paling atas (134 jhs meruya utara). sampai pukul 11 akhirnya ada yang mau juga menemaniku ke kantin.




nahh.. terkadang temanku itu juga sangaattt baik..
makanya ini sangat membingungkan...



   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar