Rabu, 04 Januari 2012

Dilarang main komputer

   yaa.. aku ngepost ini cuma pas lagi hari libur sekolah... karena mamah dan papaku ngelarang aku untuk main komputer... kalau udah mulai masuk sekolah aku ga bisa ngepost ini itu...#kesihannn
mungkin ini post terakhir aku mungkin kalau ada libur panjang aku baru bisa nge post lagi... hoaaa.. gamauuuu.. kadang aku bosen juga kalau masuk sekolah liat deh jadwal aku...


05.00 bangun pagi mandi
06.30 sekolah
dann aku baru pulang jam 13.00 tapi kalau pendalaman materi akupulang jam
14.00 baru pulang skolah
15.00 nyantai dirumah sambil makan and nonton tv
16.30 mandi
17.00 ngerjain pr
18.00 sholatt
18.30 makan malam
19.00 lanjut ngerjain pr + belajar sampe jam 
20.30 selesai belajar and beresin buku
21.00 nonton sebentar
21.30 tidur...


   kapann bisa main komputeerrrrr????
mana ga boleh megang hp lagi -_-"












kejammmm !!!


tapi tak apalah bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian... ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar